Followers

Saturday 1 December 2012

PELIK : NENEK 72 TAHUN SIHAT KERANA MAKAN KULIT POHON !



Seorang nenek berusia 72 tahun mengatakan, dirinya sembuh dari segala penyakitnya hanya dengan memakan kulit pohon. Marlene Barnes, mulai memakan serpihan kulit pohon saat usianya masih 48 tahun, pada saat itu, Marlene menderita penyakit disekitar ususnya. Satu dekad pun berlalu, dan dokter mengatakan bahwa, penyakit di usus Barnes sudah hilang.

“Saya sudah mencuba segalanya untuk menyembuhkan penyakit saya, tapi tidak pernah berhasil,” kata Marlene. “Pertama kali, saya memakan kulit pohon cokelat. Rasanya seperti musang dan tidak enak diperut.


Saya fikir saya akan mati usai menyantapnya, tapi beberapa saat kemudian, saya justru merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya akhirnya mencuba untuk memakan banyak kulit pohon dan menjadikannya ubat-ubat yang ajaib,” ujar nenek berusia 72 tahun ini.

Marlene sebelumnya telah menghabiskan 1.000 Poundsterling per tahun untuk menjalani pengubatan alternatif dan meminum ubat-ubatan lainnya. Marlene pun berencana menjual resep-resep ubat dari kulit pohon yang menurutnya bisa menyembuhkan kanker.
Meski demikian, Ahli medis dari Guy’s and St Thomas’ Hospital di London, Dr Simon Anderson, menilai, temuan-temuan dari Marlene patut dikaji dengan lebih mendalam. Marlene pun dianggap beruntung, kerana sudah memakan kulit pohon yang tepat.



UrukHai.

No comments:

Post a Comment